Dapatkan Sehat Dengan Ini Tips Ahli Vitamin

Apakah kamu anak yang sehat? Apakah Anda ingat seperti apa pola makan Anda saat itu? Apakah Anda masih mempertahankan jenis diet yang sama hari ini? Faktanya adalah ketika kita tidak memiliki Ibu yang membuat makanan kita, kita cenderung tidak mendapatkan semua nutrisi yang kita butuhkan. Informasi berikut ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari suplemen vitamin.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Vitamin dan mineral perlu disintesis jika tubuh Anda ingin menggunakannya, jadi Anda perlu tahu tentang reaksi potensial apa pun. Salah satu contoh yang baik adalah kenyataan bahwa kalsium dapat mencegah tubuh menyerap zat besi. Ini berarti menghindari susu dalam waktu setengah jam dari suplemen zat besi, dan Anda harus menghindari kalsium dan antacid selama waktu ini juga.

Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah vitamin dan mineral yang disarankan, cobalah untuk makan makanan yang sehat dan seimbang. Cobalah untuk mengkonsumsi setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari bersama dengan sedikit protein. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, Anda harus mencoba suplemen untuk mendapatkan vitamin dan mineral Anda.

Kesehatan tulang yang baik dimulai dengan kalsium. Agar tubuh dapat menyerap kalsium dengan mudah, tubuh Anda harus memiliki kadar vitamin D yang cukup. Anda dapat memberi Anda vitamin D melalui makanan, suplementasi dan paparan langsung terhadap sinar matahari. Semua ini membantu Anda meningkatkan kadar kalsium Anda.

Coba jadwalkan suplemen yang memiliki lemak di sekitar waktu makan untuk membawa mereka dengan makanan. Ini termasuk vitamin E dan asam lemak omega3. Penyerapan lebih efektif jika makanan memiliki sejumlah lemak.

Minum susu dan paparan sinar matahari ringan dapat membantu seseorang mendapatkan lebih banyak vitamin D. Jika Anda tidak begitu menyukai susu atau matahari, Anda dapat mengonsumsi suplemen Vitamin D. Vitamin D membantu tulang Anda untuk dilindungi, sementara menghentikan mereka dari menjadi rapuh pada Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Sekarang setelah Anda keluar sendiri, Anda harus melindungi kesehatan Anda sendiri. Anda telah membaca beberapa kiat yang bermanfaat, dan sekarang saatnya untuk terus mencari lebih banyak. Semakin banyak informasi yang Anda miliki, semakin sehat Anda bisa.

Komentar