Tips Berkebun Organik Dan Trik Untuk Taman Anda

Ketika Anda meluangkan waktu untuk menerapkan strategi dan produk berkebun organik yang benar, itu benar-benar muncul. Ini membuktikan Anda serius tentang lingkungan serta kesehatan tanaman Anda. Seperti semua keterampilan, Anda dapat terus meningkatkan dan mengembangkan keterampilan berkebun organik Anda. Di bawah ini adalah kumpulan tips berkebun organik untuk membantu.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pastikan untuk meletakkan tanah diletakkan dengan benar. Ambil rumput liar dan kendurkan tanah agar akarnya yang baru dapat dengan mudah. ​​Pastikan tanahnya dikemas dengan kuat dan dipadatkan. Pastikan Anda bekerja dengan lembab sepanjang jalan. Berbaring sod di baris, memastikan jahitan bertemu dengan sempurna.

Tanam beberapa tanaman keras di kebun Anda yang tahan siput. Siput atau siput adalah pemakan rakus yang dapat membunuh tanaman secara harfiah dalam semalam. Hama kebun ini lebih suka tanaman dengan lembut, halus, daun tipis. Beberapa varietas tanaman keras tidak disukai oleh siput dan siput, namun, atau rasanya buruk. Beberapa contohnya adalah achillea, campanula, campanula, helleborus, dan euphorbia.

Memiliki tanah yang sehat di kebun Anda adalah tanaman Anda menghindari serangga hama. Tanaman sehat dan penyakit. Untuk meningkatkan prospek kebun Anda memberi Anda tanaman sehat mungkin, mulailah dengan tanah berkualitas tinggi yang memiliki lebih sedikit bahan kimia yang seiring waktu akan mengakumulasi garam.

Pilih tanah yang benar untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga bisa membuat plot tiruan dengan satu variasi tanah.

Ketika Anda keluar dan sekitar di kebun, terutama di bulan-bulan musim gugur, waspadalah terhadap serangga wastafel. Bau busuk lebih menyukai cabe, dan terutama menyukai buah, dan tanaman merica, serta banyak buah. Jika Anda tidak mengendalikan mereka, mereka dapat merusak kebun Anda, jadi Anda harus secara proaktif mengendalikan populasi mereka.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sekarang Anda memiliki tiga item yang Anda butuhkan untuk membuat kebun organik Anda menjadi alat, produk, dan keterampilan yang sukses. Itu luar biasa! Saran yang diuraikan di atas akan membantu Anda mempelajari kiat-kiat baru tentang teknik berkebun organik karena pembelajaran tidak pernah berhenti. Bahkan, mungkin saja Anda menemukan trik yang tidak akan pernah terpikirkan oleh Anda.

Komentar